Dari Sekian Banyak Komik Webtoon, Komik-Komik inilah yang tertinggi, Kenapa Ya?

Dari sekian banyak komik yang ada di Webtoon. Komik-komik ini lah yang paling menarik dan memiliki Rating tertinggi, kok bisa ya? Langsung aja yuk!

1. Noblesse (Fantasi)


Nah, komik karya Jeho Son dan Kwangsu Lee ini bercerita tentang seorang Vampir termulia, yang bangun dari tidurnya selama 820 tahun, ia harus memulai hidupnya yang baru sebagai seorang pelajar yang di dirikan oleh Pelayan setianya sendiri. Dari semua komik yang bergenre fantasi, komik inilah yang paling tinggi ratingnya yaitu 24.1M (sampai 7 Des 2017). Terbukti, komik inilah yang paling tinggi ratingnya diantara semua komik yang ada di Webtoon, Noblesse terbit setiap Selasa saja.
2. Tahilalats (Komedi)


Saat ini, siapa yang tidak tau komik Tahilalats?, komik karya Nurfadli Mursyid dan Ryan Set ini tentunya sangat dikenal para pembaca webtoon, ceritanya yang jenaka dan membuat orang harus menelaah ceritanya agar bisa mengerti maksud dari komik tersebut, Tahilalats menempati peringkat 2 berdasarkan Ratingnya yaitu 21.6 M. Tahilalats terbit setiap Senin, Selasa, Rabu dan Kamis.
3. Eggnoid (Romantis)


Romantis, lucu, aneh, menegangkan, sedih, emosi kita kadang meluap kalau lagi membaca komik ini, Eggi, seseorang yang keluar dari sebuah telur yang di asuh oleh seorang gadis SMA yang bernama Ran, Komik karya Archie The Redcat ini terbit setiap Senin, dan komik ini memiliki rating 8.9 M, sehingga menempati posisi ke 3 teratas
4. Lookism (Drama)


Taejon Park, mungkin seorang komikus yang memiliki imajinasi yang sangat tinggi, ia membuat komik bergenre drama yang menceritakan tentang pemuda yang memiliki dua tubuh, jika satu tertidur maka yang satunya terbangun, aneh sih, tapi mungkin hal inilah yang membuat cerita semakin menarik, Ratingnya mencapai 8.1 M, dan komik ini terbit setiap Kamis.
5. Ngopi Yuk! (Slice Of Life)


Warung kopi adalah tempat dimana orang-orang, khususnya laki-laki untuk bercengkrama dengan temannya, nah di cerita ini, pak Gundul pemilik warung kopi, yang memiliki kisah-kisah unik dari orang-orang yang mengunjungi warung kpoinya, komik karya Romi Hernadi ini memiliki Rating 3.9 M dan terbit setiap Selasa, Kamis, Minggu.
6. Bastard (Thriller)

Komik karya Kimcarnbay dan Youngchan Hwan ini memang sudah tamat. Tapi anda masih bisa tetap membacanya. Ratingnya mencapai 2.5 M!, memang sih sedikit.di banding komik lain. Tapi digenrenya komik ini lah yang tertinggi. Mungkin pembaca Indonesia.kurang meminati komik bergenre Thriller kali yak?

7. Tales Of Unusual (Horor)


Hidup tanpa kisah-kisah mistis, bisa di katakan hidup kita kurang tantangan, Tales Of Unusual, dari sekian banyak Komik bergenre Horor, Komik inilah yang memiliki Rating tertinggu yaitu 2.4 M, tapi peringkat terakhir di artikel ini. Mungkin karena banyak orang yang takut membaca komik bergenre horor, dan terbit setiap senin.

Nah, itu dia Komik-komik yang memiliki Rating tertinggi di setiap Genre, kalau ingin membacanya, download saja aplikasi Line Webtoon dan baca komiknya!, nah dari ke-7 komik tersebut hanya 3 komik yang asli Indonesial yaitu, Tahilalat, Eggnoid, dan ngopi yuk!, dan rata-rata berasal dari Korea, (Miris ya?). Nah, walaupun begitu setidaknya komik-komik yang beradal dari Indonesia tak kalah bagus dengan yang ada di luar negeri.
Demikian artikel yang saya tuliskan semoga bermanfaat untuk bahan hiburan anda!. Terimakasih.

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑